Ticker

6/recent/ticker-posts

PENYERAHAN STTPL OFFICE 365


Hidup Guru!

Hidup PGRI!

Solidaritas!Yes!

Menandai paripurnya pelaksanaan Pelatihan Office 365 dengan tema Guru Sebagai Penggerak Perubahan dalam Masa Pandemi Covid-19, maka pada hari Jumat,18 September 2020 telah diadakan penyerahan STTPL kepada 20 orang perwakilan peserta. 

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung PGRI Kabupaten Purworejo dan dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Purworejo,Bapak Irianto Gunawan,S.Pd, Wakil Ketua Bapak Tamsir Marsudi Utomo,M.Pd., Sekretaris II Bapak Bambang Widyo Pramono, S.Pd. M.Pd., Ketua Bidang Pengembangan Karier Ibu Ika Mery Widharningsih, S.Pd dan pengurus SLCC.

Pelatihan Office 365 sendiri diikuti oleh 700an guru dari semua jenjang di hampir seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah secara daring murni. Hingga selesainya rangkaian kegiatan pelatihan tersebut sejumlah 647 orang berhasil merampungkan tugas dan berhak mendapatkan STTPL, terdiri dari 412 orang berasal dari Purworejo dan sisanya berasal dari luar Purworejo.

Dalam sambutannya Ketua PGRI Kabupaten Purworejo mengatakan bahwa pelatihan seperti  ini merupakan salah satu upaya dari PGRI untuk membantu para guru agar lebih kreatif dan tidak gagap lagi dalam melaksanakan pembelajaran secara daring.

Ketua Bidang Pengembangan Karier menambahkan, bagi sekolah yang menghendaki untuk mengadakan pelatihan Office 365 bisa menghubungi SLCC PGRI Purworejo.(rk)


Posting Komentar

0 Komentar