Ticker

6/recent/ticker-posts

Rangkaian HUT PGRI dan HGN Tahun 2020

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2020, PGRI Kabupaten Purworejo menyelenggarakan rangkaian acara untuk menyambut dan memeriahkan hari istimewa para guru di seluruh Indonesia. 

Rangkaian acara tersebut antara lain :

Tasyakuran

Tasyakuran dalam rangka HUT PGRI dan HGN dilaksanakan pada tanggal 24 November 2020. Dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga  Kabupaten Purworejo, Ketua PGRI Kabupaten Purworejo, Dewan Pembina PGRI, Dewan Pakar PGRI, Pengurus PGRI Kabupaten Purworejo, Perwakilan PC, PO PGRI Purworejo serta Dewan Pendidikan Kabupaten Purworejo.

Acara tersebut dilengkapi dengan uraian hikmah yang disampaikan oleh Bapak H.Farid Sholihin, dengan tema meningkatkan kreatifitas dan dedikasi guru untuk Indonesia maju. Dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai lambang rasa syukur dan ungkapan kebersamaan dan kerukunan.





Upacara 

Upacara HUT PGRI dan HGN Tahun 2020 di Kabupaten Purworejo dilaksanan pada hari Rabu, 25 November 2020 di serambi kantor  Bupati Kabupaten Purworejo tepatnya di sebelah selatan alun-alun  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 




Ziarah
Kegiatan ziarah dilaksanakan setelah Upacara HUT Ke-75 PGRI dan HGN Tahun 2020 di Taman Makam Pahlawan Projo Handoko Loyo dan makam-makam tokoh PGRI di wilayah Kabupaten Purworejo.



 


Posting Komentar

0 Komentar