Ticker

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Diklat Pemanfaatan SAC untuk e-Pembelajaran


Pendidikan dan Pelatihan Pemanfaatan SAC kerja sama antara PGRI Cabang Pituruh dan SLCC PGRI Purworejo

            PGRI Cabang Pituruh Purworejo mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Pemanfaatan SAC dalam mendukung e-Pembelajaran dalam rangka HUT PGRI ke-75 dan HGN Tahun 2020. Kegiatan pelatihan ini bekerjasama dengan SLCC PGRI Purworejo yang dilaksanakan pada tanggal 26, 27, 28, dan 30 November 2020 di SD Negeri Prigelan.

           Pendidikan dan pelatihan Pemanfaatan SAC ini diikuti oleh 93 guru dari jenjang TK, SD, dan SMP di Wilcambidik Pituruh. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan guru dan menambah wawasan guru-guru dalam mendukung e-pembelajaran yang penuh inovatif melalui pemanfaatan SAC. 

            Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pemanfaatan SAC dalam mendukung e-Pembelajaran dibuka oleh Kepala Dindikpora Kabupaten Purworejo, Bapak Sukmo Widi Harwanto, S.H., M.M.  Turut hadir dalam pembukaan pelatihan ini yaitu Ketua PGRI Purworejo Bapak Irianto Gunawan, S.Pd., Ketua PGRI Cabang Pituruh Bapak Samsu Nurzaman, S.Pd., dan Korwilcambidik Pituruh Bapak Ngadikin, S.Pd., M.Pd.



            Teknis pelaksanaan kegiatan berlangsung selama 4 hari dengan alokasi waktu 1 hari secara tatap muka dan 3 hari berikutnya secara daring via zoom. Narasumber dalam kegiatan pelatihan ini adalah Tim SLCC PGRI Purworejo.

Mari bergerak maju untuk selalu berkreasi dalam mengembangkan pembelajaran menuju Indonesia Maju.




          

 

Posting Komentar

0 Komentar