Ticker

6/recent/ticker-posts

Modul Pembelajaran PAIBP Kelas X Semester I

 

CHAYATININGSIH, S. Ag.
      

Bahan Belajar ini diperuntukkan bagi peserta didik SMA NEGERI 5 PURWOREJO. Proses pembelajaran dikemas dalam bentuk modul, masing-masing modul saling berurutan dan menjadi satu kesatuan pemahaman untuk dihayati dan diamalkan. Cepat atau lambatnya penyelesaian modul tersebut sangat tergantung pada kesungguhan dan kerajianan peserta didik mempelajarinya.

Cara belajar anda akan menentukan penguasaan dan keberhasilan anda sebagai peserta didik. Ikutilah petunjuk belajar ini agar anda dapat memahami isi bahan belajar ini dengan baik.

  1. Yakinkan diri anda bahwa anda telah siap untuk belajar.
  2. Tenangkan pikiran dan pusatkan perhatian anda pada bahan belajar yang akan anda pelajari.
  3. Berdoalah sejenak sesuai agama dan keyakinan anda dan sekarang anda siap untuk belajar.
  4. Baca dan pahami deskripsi isi dari setiap bahan belajar, agar anda dapat mengetahui apa yang harus dipelajari dari isi bahan belajar.
  5. Baca dan pahami secara mendalam tujuan yang harus dicapai setelah melakukan pembelajaran
  6. Bacalah uraian materi secara seksama. Tandai dan catat materi yang belum/kurang anda pahami.
  7. Diskusikan materi-materi yang belum dipahami dengan teman, pendidik, dan/atau orang yang dianggap ahli dalam bidang ini melalui chat, e-mail, forum diskusi atau bertanya langsung saat proses belajar mengajar.
  8. Anda juga dapat mempelajari materi melalui media yang tersedia seperti video, ppt, dan gambar. Media yang ada karena akan lebih memudahkan anda mempelajari materi/isi yang diuraikan.

==========================
==========================



Posting Komentar

0 Komentar