Ticker

6/recent/ticker-posts

Final Lomba KarismaTIK SLCC PGRI Purworejo Tahun 2020



         Lomba KarismaTIK SLCC PGRI Purworejo Tahun 2020 telah memasuki babak Final. Kegiatan ini telah berlangsung pada tanggal 23 November 2020 di Aula Gedung PGRI Purworejo. Lomba KarismaTIK SLCC PGRI Purworejo telah diikuti oleh 117 peserta yang terdiri dari 15 peserta dari jenjang TK/RA, 48 peserta dari jenjang SD/MI, 33 peserta dari jenjang SMP/MTS, dan 21 peserta dari jenjang SMA/SMK/Umum. Setelah dilakukan seleksi pada babak 1 maka hanya 24 peserta yang dapat melanjutkan ke babak final. Kegiatan babak final ini dikuti oleh jenjang TK/RA, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/Umum dengan jumlah 6 peserta pada setiap jenjang. 

        Juri dalam Lomba KarismaTIK SLCC PGRI Purworejo adalah Tim Khusus dari Pusdatin, yaitu: Drs. Heroe Noegroho, M.I.Kom (Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Madya), Sigit Wiryawan Triwibowo, S.Sn. (Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Madya), dan Mohammad Qomarullah Zaman, S.Pd. (PPNPN). Mereka didatangkan langsung dari Jakarta untuk memberikan penilaian langsung kepada finalis. 

        Pembukaan acara final Lomba KarismaTIK SLCC PGRI Purworejo dilakukan oleh Ketua PGRI Purworejo, Bapak Irianto Gunawan, S.Pd. Dilanjutkan laporan ketua panitia lomba yang disampaikan oleh Ketua Bidang Pengembangan Karir, Ibu Ika Mery Widharningsih, S.Pd. Selanjutnya kegiatan dengan pemberian tanda tali asih kepada Tim Penilai dari Pusdatin dan goody bag kepada seluruh finalis. Acara ditutup dengan doa bersama dengan harapan lomba dapat berjalan lancar dan sukses.

        Lomba diikuti dengan antusias oleh para finalis. Mereka menampilkan karya berupa video pembelajaran maupun media interaktif yang penuh inovasi dan kreasi yang telah lolos dari babak sebelumnya. Penampilan finalis dilakukan secara bergantian dengan sistem nomor undi. Pengambilan nomor undi dilakukan secara langsung ketika finalis mengisi daftar hadir.

        Hasil penilaian final Lomba KarismaTIK SLCC PGRI Purworejo Tahun 2020 akan diumumkan pada tanggal 27 November 2020.



Teruslah berkarya ... !!!

Tunjukkan bahwa kita mampu membawa perubahan dunia pendidikan dengan karya yang inovatif!!!

Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-75 Tahun 2020      

                                      

Posting Komentar

2 Komentar